Items filtered by date: Thursday, 16 January 2020

detakbanten.com JAKARTA - Lanjutan sidang Tipikor dugaan korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, mulai terkuat terang dari kesaksian di sidang pengadilan Tipikor, Kamis (16/1/2020).
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie janji bakal lakukan pembangunan berkelanjutan yang sangat pro rakyat di Kota Tangerang Selatan. 
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Dinas Perumahan , Permukiman Dan Pemakaman ( DPPP) Kabupaten Tangerang menyerahkan rumah hasil pembangunan kegiatan Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH) pada program Gebrak Pakumis tahun anggaran 2019 kepada penerima manfaat. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BANTEN - Dua nama trah Rau yaitu Airin Rachmi Diany Walikota Tangsel dan Andika Hazrumi masuk dalam formasi kepengurusan DPP Partai Golkar besutan Airlangga Hartarto, menunjukan kekuatan dinasti Rau masih kuat.
Published inBanten
detakbanten.com JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menggelar seleksi terbuka bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dan Tangerang Selatan. Seleksi yang bakal digelar pada 18-19 Januari 2020 ini menggunakan format wawancara.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Gubernur Provinsi Banten H Wahidin Halim buka acara rapat pengendalian dan evaluasi pelaksanaan RKPD Pelaksanaan APBD dan APBN Tahun 2020, di ruang rapat Bappeda Kabupaten Tangerang, Kamis (16/01/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Pendekar Anti Korupsi ( PAK) minta soal transparansi pajak dan pengelolaan parkir di Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIKUPA -- Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten terus menggencarkan patroli penertiban kendaraan yang parkir di bahu jalan.  Lima kendaraan bak terbuka dan tipe kontainer diberi sanksi tilang lantaran parkir di bahu jalan, tepatnya di Km. 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Rabu (15/1/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG – Ahmad Nasai (25) warga Pandeglang ditemukan tewas tergeletak di lantai di sebuah warung teh milik pedagang yang berlokasi di lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis, (16/01/2020).
Published inSerang

 

 

Go to top