Items filtered by date: Thursday, 18 April 2019

detakbanten.com SERANG - Bawaslu Kota Serang temukan beberapa pelangararan dan temuan dilapangan dan laporan terkait pelasanaan pileg pilpres 2019 pada (17/04/2019) kemarin

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dua perampok spesialis mini market tersungkur saat disergap tim gabungan Unit Jatanras dan Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reskrim Polres Serang. Kedua perampok ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerangan dan Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, mendorong Bawaslu Banten untuk segera menggelar rapat pleno dan mengambil keputusan, mengenai tindakan pelanggaran yang dilakukan petugas KPPS di TPS 24, Desa Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kacamatan Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang belum mempublikasikan hasil dari pemilihan legislatif yang dilakukan 17 April lalu, namun banyak dari Calon legislatif yang optimis mendapatkan kursi di DPRD Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Badan Pengawasan pemilu (Bawaslu) Banten dari delapan Wilayah kabupaten kota di Banten dalam pilkada Pilpres 2019 ditemukan 13 ragam pelanggaran.

Published inSerang

detakbanten.com Kota TANGERANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang sekaligus juru bicara Pansus Pontjo Prayoga membacakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota selaku kepala daerah juga merupakan sarana evaluasi dan koreksi terhadap efektifitas dan sinkronifitas serta akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan daerah selama satu tahun.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top