Items filtered by date: Monday, 15 April 2019

detakbanten.com SERANG - Berdasarkan data BPS RI, lima daerah di Indonesia dengan kontribusi ekspor terbesar dari dalam negeri, salah satunya diduduki oleh Provinsi Banten. Hal tersebut disampaikan saat Menanggapi Video Conference (vicon) Kepala BPS RI tentang BRS (Berita Resmi Statistik) Nasional, di Kantor BPS Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (15/4/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Banten menemukan 2 orang Calon Legislatif (Caleg) di Banten, di duga telah melanggar PKPU dengan melakukan money politik.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Polisi menangkap dua pelaku pembuang mayat yang ditemukan oleh warga di pesisir pantai Pagelaran dan sungai di wilayah Panimbang Kabupaten Pandeglang beberapa hari lalu.

Published inPandeglang

detakbanten.com LEBAK - Berdiri sejak 16 Agustus 2017, D'Trans merupakan salah satu pioneer transportasi On-line yang ada di Kota Rangkasbitung, bahkan D'Trans merupakan produk asli dari Rangkasbitung, hal ini Seiring dengan maraknya transportasi on-line yang membuat masyarakat lebih cendrung menggunakan fasilitas tersebut, pasalnya selain murah transportasi on-line ini juga memberikan pelayanan lebih kepada para konsumennya.

Published inLebak

detakbanten.com, SERANG - Kepolisian daerah (Polda) Banten memusnahkan barang bukti Narkotika jenis Shabu seberat 2014 gram. Barang haram tersebut di dapat dari 5 tersangka jaringan pengedar narkoba di wilayah kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dalam upaya untuk mengawasi pelaksanaan proses berlangsungnnya pemungutan surat suara, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, telah menyiapkan sebuah sistem pengawasan terbaru. Yaitu, Siwaslu (Sistem informasi Pengawasan Pemilu).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten berhasil mengungkap jaringan besar Narkotika Internasional. Sebesar 2.014 gram sabu, Polisi mengamankan dari tersangka Dillah (32) dan Budi (28).

Published inSerang

 

 

Go to top