Items filtered by date: Friday, 07 December 2018

detakbanten.com CILEGON - Pembangunan pabrik petrokimia PT Lotte Chemical Indonesia, hari ini melakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) yang di hadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Di Cilegon, Banten, Jumat (7/12/2018).

Published inCilegon
Friday, 07/December/2018

JA Connexion Beroperasi di Tangcity

detakbanten.com TANGERANG -Tangcity Mall memberikan fasilitas baru dalam pelayanan moda transportasi. Bus JA Connexion (Jabodetabek Airport) resmi beroperasi, Jumat (7/12/18).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Proyek betonisasi jalan Sindang Asih - Bojong Pinang menuai protes dari warga dan BPD Desa Bunar, selain menutup paving blok yang masih layak pakai, proyek yang bersumber dari APBD Perubahan Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini diduga menyerobot lahan warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. memimpin upacara pengukuhan peningkatan Polda Banten dari Tipe B menjadi Tipe A, di halaman Mapolda Banten, Jumat (7/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Satu dari dua pelaku pencurian motor (curanmor) berhasil diringkus Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Serang dalam penyergapan di sebuah rumah kontrakan di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, CILEGON - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Cilegon menggelar rapat koordinasi tentang tahapan pemilu 2019 dengan sejumlah unsur yakni Panitia Pemiihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta unsur sekretariatan.

Published inCilegon

 

 

Go to top