Items filtered by date: Thursday, 18 October 2018

Thursday, 18/October/2018

Ada Promo Boomsale di ACE QBig BSD

detakbanten.com TANGERANG – ACE Boomsale kembali lagi. Kali ini ACE Boomsale dimulai 26 September hingga 30 Oktober 2018. Adapun barang yang ditawarkan dalam Weekly Offer ini atau 15-21 Oktober 2018 ini di antaranya, Kulkas Mobil Mobicool dengan Diskon 50% dan alat Fitnes Wonder Core hemat hingga Rp300.000.

Published inBisnis

detakbanten.com TIGARAKSA - Pansus I DPRD Kabupaten Tangerang mensosilisasikan raperda larangan minuman beralkohol dihadapan wartawan harian Kabupaten Tangerang di gedung fraksi gabungan DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MEKAR BARU - Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa Komunitas Literasi Taman Baca Masyarakat (TBM) Cahaya Ilmu Mekar Baru menggelar Lapak Baca Buku Gratis di sekolah SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang Mauk, dalam rangka turut memeriahkan acara lomba Debat, Karya Cipta Puisi dan Stand Up Comedy tingkat Kabupaten Tangerang. Kamis, (18/10/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Camat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menghentikan aktivitas pengerukan situ Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/10/2018). Selain dikeluhkan warga, pengerukan situ yang tanahnya diduga dijual untuk urugan itu ternyata tidak berizin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ratusan guru honorer kembali mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang pada Kamis (18/10/2018), kedatangan ratusan guru yang tergabung dalam forum honorer kategori dua ( FHK2) ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya pada tanggal (15/10/2018) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI -- BPJSK Cabang Kabupaten Tangerang gandeng KNPI Kecamatan Jayanti, mensosiasilasikan program jaminan yang ada di BPJS Cabang Kabupaten Tangerang, pada Rabu (17/10/2018) di aula kantor kecamatan Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Kabupaten Lebak sebagai daerah lumbung pangan di Provinsi Banten, turut berpartisipasi pada acara puncak peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke-38 tahun 2018 yang digelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 18-21 Oktober 2018.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Aspek konsumsi pangan sangat erat kaitannya terhadap kualitas SDM, bukti empiris menunjukkan bahwa kualitas SDM sangat ditentukan oleh status gizi yang baik dan status gizi yang baik ditentukan oleh jumlah asupan pangan yang dikonsumsi, hal itu dikatakan Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lebak Rahmat Juniar saat meninjau Lomba Cipta Menu (LCM) dalam gerakan peringatan puncak Hari Pangan Sedunia Ke-38 yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (17/10/18).

Published inLebak

 

 

Go to top