Items filtered by date: Saturday, 11 April 2020

detakbanten.com TIGARAKSA - Kecamatan Pasar Kemis merupakan daerah rawan penularan virus Covid - 19, dengan jumlah penduduk terbanyak di Kabupaten Tangerang sekitar 400 ribu jiwa, dan sebagian besar penduduknya berasal dari luar Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Selain dokter atau paramedis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid 19 maka saya mengajak kawan-kawan semua untuk menyaksikan lembaga pers juga mengambil barisan utama dalam rangka melahirkan pemberitaan terkait bahaya virus corona yang mengancam sendi-sendi kehidupan sosial di Indonesia. 
Published inNasional
detakbanten.com TANGSEL - Ketua Fraksi Gerindra mempertanyakan kesiapan Pemkot Tangsel untuk menerapkan Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang saat ini telah diajukan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.
Published inTangsel
detakbanten.com CISOKA - Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indardi melakukan kegiatan kunjungan kepada Gugus Tugas dan Relawan percepatan Penangan Covid-19 Kecamatan Cisoka, bertempat di Kantor Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (11/4/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PASAR KEMIS -- Ditengah wabah Pandemi Covid 19 melanda wilayah Kabupaten Tangerang, ternyata warga perumahan Perum Bumi Asri Kecamatan Pasar Kemis melakukan pembuatan alat cuci tangan secara swadaya.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan sebanyak 4000 masker dari Indomart di Pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (11/4/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PANONGAN - Salahsatu pejabat Pemkot Tangerang dikabarkan meninggal akibat Susfect Covid - 19, pasien berstatus pasien dalam pengawasan ( PDP) menghembuskan napas terakhir pada Jum'at (10/04/2020) dan langsung dikebumikan di pemakaman keluarga di Jalan Haji Jasirin RT 01/05, Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, dengan memakai SOP rumah sakit lengkap dengan mengenakan alat pelindung diri ( APD).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KRONJO -- Tak hanya di Kecamatan Sukamulya, ternyata di kecamatan - kecamatan lain pun seperti kecamatan Kronjo, penyaluran bantuan pangan non tunai ( BPNT) menuai kritik dari organisasi kepemudaan, karena oknum pendamping sosial masyarakat (PSM) tingat desa diduga mengkolektip kartu ATM kelompok penerima manfaat (KPM), kemudian diarahkan oleh PSM kepada oknum pendamping TKSK yang sudah bekerjasama dengan agen e waroeng dan Suplier.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Lembaga penyiaran publik TVRI sebagai bagian dari media official Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 akan menyiarkan program-program pendidikan dalam rangka mendukung upaya belajar dari rumah di tengah pandemi COVID-19 yang akan disiarkan mulai Senin (13/4) depan. 
Published inNasional

detakbanten.com, PINANG - KNPI Kota Tangerang mulai menyalurkan bantuan berupa masker kepada warga RT 06/02 Pinang, Sabtu (11/4). Warga juga mendapatkan vitamin dari PMI Kecamatan Pinang dan sembako dari lumbung pangan Sigacor (Satgas Penanganan Corona).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top