Items filtered by date: Tuesday, 24 March 2020

 
detakbanten.com JAKARTA – Wabah covid 19 yang tengah melanda negeri ini, pastinya berdampak pada kegiatan ekonomi masyarakat baik usaha kecil, menengah dan atas. Untuk itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan keringanan bagi masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona. 
Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Adanya isu yang tersebar dimasayarakat yang mengatakan Pasar Induk Rau akan dilakukan penutupan terkait pencegahan virus Corona atau Covid 19 itu Hoax tidak benar.

Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA - Perangi COVID-19 Yayasan Anak Shaleh Internasional ( YASI ) menggandeng Indonesia Saudi Arabia Busines Council ( ISABC ) untuk melibatkan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi Banten, Forum Silaturahim Pondok Pesantren ( FSPP ) Provinsi Banten, Perkumpulan Urang Banten ( PUB ), Asosiasi Usaha menengah Indonesia ( AUMI ), Himpunan Penyelenggara Umrah dan haji ( HIMPUH ), Gaido travel penyelenggara haji dan umrah dan Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) untuk bersama sama membuka donasi dalam rangka membantu pemerintah dalam melawan Virus Corona  ( COVID 19 ).
Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- Anggota Komisi III DPR RI Moh Rano Alfath mendukung maklumat Kapolri tentang penanganan virus Copna (Covid -19), hal tersebut dikatakan politisi muda PKB asal Tangerang saat menemani Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam, Selasa (24/03/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Pusat Perkantoran Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan II, Kota Tangerang disemprot cairan disinfektan, Selasa (24/3/2020). Hal ini untuk memastikan, fasilitas tempat berkumpul wartawan itu steril dari kemungkinan terpapar virus Corona (Covid-19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Polres Kota (Polresta) Tangerang melakukan penyemprotan ribuan liter cairan disinfektan di sepanjang jalan di Kabupaten Tangerang, Selasa (24/3/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Anggota Komisi 3 DPR RI dari dapil Banten 3, Rano Alfath mendampingi Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indardi menyalurkan bantuan dari Presiden RI Jokowi pada Selasa (24/03/2020) kepada warga kurang mampu di Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pastikan Harga Stabil Dan stok barang Kebutuhan Pokok tersedia, Direskrimsus polda banten lakukan pengecekan di Pasar Induk Rau Kota Serang, Selasa 24/03/2020.

Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG - Kepolisian Resor (Polres) Serang tidak mengijinkan kunjungan kerabat menemui tahanan yang ditahan di Mapolres Serang. Larangan dilakukan berkaitan dengan wabah virus Corona alias Covid-19. Meski demikian, para tahanan diberikan waktu komunikasi melaui video call yang sudah disiapkan Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti).
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Imbas dari wabah covid-19 yang menerpa Indonesia saat ini, membuat Pemerintah dan DPR RI memutuskan meniadakan Ujian Nasiona (UN) untuk SD, SMP dan SMA. Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Syaiful Huda, mengatakan ada dua opsi yang muncul untuk penentuan kelulusan siswa. Salah satu opsi, kelulusan berdasarkan nilai kumulatif rapor selama siswa di sekolah.
Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top