Items filtered by date: Saturday, 04 May 2019

detakbanten.com SEPATAN -- Ratusan relawan prabowo tangerang raya ( RTR) menggelar syukuran kemenangan di taman Sepatan pada Sabtu (4/5/2/19). Dalam acara tersebut hadir tokoh masyarakat, ulama dan habaib serta ratusan relawan dan simpatisan capres nomor 02 Prabowo Sandi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli mengapresiasi rencana pembangunan Mesjid Raya Suvarna Sutera yang berlokasi di dekat ruko Terrace 8 Suvarna Sutera Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang. Mad Romli berharap dengan adanya mesjid Raya tersebut, diharapakan bisa menjadi pusat kegiatan da'wah umat islam di Kecamatan Sindang Jaya. Selain itu masjid diharapkan dapat menjadi pusat aktiftas sosial dan ekonomi bagi para jamaah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG  - Banten Indie Clothing (BIC) Kampoeng Ramadhan Sale 2019 yang ke 4 kembali hadir di kota Serang, yang akan dilaksanakan pada Senin 21 Mei hingga Minggu 26 Mei 2019 yang  di gelar di Alun-alun Barat Kota Serang.

Published inKota Serang

SERANG.-Beredarnya informasi di media sosial terkait adanya pembantaian oleh sekelompok orang terhadap seorang ulama atau ustad bernama Syamsudin di Kampung Sindang Baru, Kecamatan Gunung Sari kabupaten Serang pada Kamis( 2/5/2019) lalu Hoax dan bohong.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.- Putusan terhadap kasus tindak pidana korupsi, pengadaan genset Tahun Anggaran 2015 pada RSUD Banten, senllai Rp 2,3 miliar sudah seleai dibacakan oleh majelis hakim Epiyanto, hakim anggota Rosyana Sida Balok dan Novalinda, di Pengadilan Negeri Tipikor Serang, Jumat 3/05/2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.-Sentra Gakumdu kota Serang lakukan rilis terkait pelanggaran yang terjadi pada pelaksanaan pileg pilpres 2019 kemarin di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Kelurahan Sumur Pecung Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIKUPA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar merubah konsep gerai UMKM yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 18,5, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa. Selain menjadi sentral pemasaran produk pengusaha mikro, kecil dan menengah, lokasi tersebut dijadikan tempat nongkrong kawula muda (millenial).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -  Peringatan hari buruh internasional 1 Mei 2019 di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut dikatakan Kadisnaker Kabupaten Tangerang H Jarnaji saat menutup acara peringatan May Day pada (03/05/2019) di halaman kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu Kecamatan sukamulya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -  Mengatasi harga bawang putih yang terus meningkat di Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melakukan berbagai upaya, mulai dari sidak pasar oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim bersama jajarannya pada tanggal 29 April 2019.

Published inKota Serang

 

 

Go to top