Items filtered by date: Monday, 04 March 2019

detakbanten.com SERANG - Polda Banten sampai saat ini masih lakukan pemeriksaan saksi terkait Dugaan penyimpangan proyek penerapan budidaya jagung program produktivitas produksi dan mutu hasil tanaman pada bidang tanaman pangan Dinas Pertanian (Distan) Provinsi senilai RP.68,7 milliar lebih dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). 

Published inSerang

detakbanten.com, kota SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar forum Rapat Pengelolaan Dokumen Pencalonan Anggota DPRD dan Rapat koordinasi lintas Instansi, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Senin(4/3/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Kiyai Haji Tubagus Achmad Chatib Al Bantani adalah resident pertama di ke residenan Banten pasca kemerdekaan. Sehingga atas nama Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Sosial (Dinsos) menganggap KH Tubagus Achmad Chatib adalah sosok yang lebih pantas dan lebih lengkap syaratnya untuk diajukan sebagai pahlawan Nasional.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Banten Berhasil mengungkap kasus Ilegal Akses atau Hacking Sistem database kampus UIN Banten yang dilakukan oleh pegawai UIN Banten inisial DR(40). Pelaku ditangkap lantaran merusak sistem data pelayanan yang ada di Kampus UIN Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan para guru hingga ke tingkat honorer. Bahkan saat ini, guru dari berbagai kategori di Kabupaten Serang sudah mendapat insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top