Items filtered by date: Tuesday, 10 December 2019

detakbanten.com, SERANH - Pasca satu tahun longsor kemarin belum ada perbaikan yang maksimal, bencana longsor mengancam Tempat pemerosesan Sampah Akhir (TPSA) cilowong, kecamatan taktakan, kota serang banten di musim penghujan kini.
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AKKB)  kota Serang menyebut bahwa angka kekerasan terhadap anak sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mengalami peningkatan.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, Kota Serang - Program Keluarga Berencana (KB) dari tahun ke tahun dari pemerintah daerah dalam evaluasi hasilnya menggembirakan. Dikarenakan, hidup ber rumah tangga harus diatur agar bisa hidup sejahtera. 
Published inKota Serang
Detakbanten.com, Kota Serang - Hujan deras yang tinggi disertai angin kencang sudah mulai memasuki wilayah Indonesia khususnya di perairan utara, Kota Serang. 
Published inKota Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Lima Desa di Kabupaten Tangerang terancam tidak bisa mencairkan dana desa tahap ke dua dan ke tiga, padahal pada saat ini sudah memasuki akhir tahun anggaran 2019.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KEMERI -- Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC) BPPKB Kecamatan Kemeri minta agar Satpol PP menutup galian tanah yang berlokasi di Desa Klebet Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, hal tersebut dikatakan ketua DPAC BPPKB Kemeri Yaman kepada watawan Selasa (10/12/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berencana akan melantik 153 Kepala desa hasil pilkades serentak yang digelar pada Minggu (1/12/2019), kepastian pelantikan kades terpilih tersebut dikatakan Kadis Pemdes Ahdiyat Nuryasin saat dihubungi wartawan Senin, (9/12/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sebanyak 69 orang pemilik unit kios di mall CBD Ciledug, melaporkan pihak Direksiv PT.Sari Indah Lestari selaku Developer ke Polres Metro Tangerang Kota. Laporan tersebut di sampaikan melalui kuasa hukum para pemilik, Susilo Wardoyo, SH.MH dan Dr. H. Badayong Sikumbang, SH.MH., ke Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Senin malam (9/12/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com JAKARTA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri peringatan hari anti korupsi sedunia (hakordia) yang di gelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK Jakarta. Senin (9/12/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka seminar ngobrol pintar seputar isu (ngopi susu) bersama Wakapolresta Tangerang Dedy Tabrani, anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua KNPI dan Ketua BEM di STIE Tigaraksa Ariyanto. Sabtu (7/12).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top