Items filtered by date: Monday, 06 August 2018

Detakbanten.com SERANG – Perbaikan irigasi Pamarayan yang dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ternyata berdampak negatif terhadap pelayanan air bersih yang dilakukan PDAM Tirta Albantani. Dampaknya, pelanggan PDAM di wilayah Pamarayan dan Kibin, banyak yang tidak bisa mendapatkan pelayanan PDAM.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - DPRD Kabupaten Tangerang prihatin atas keterlibatan oknum kepala Desa Cijeruk, SS yang kedapatan mengantongi narkotika jenis sabu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang melaksanaakan bimbingan teknis (bintek) optimalisasi fungsi DPRD dalam penyusunan tata tertib (tatib) dan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2019, di Kabupate Serang pada 30 Juli-1 Agustus 2018. Kegiatan ini diselenggarakan DPRD setempat bekerjasama dengan LP3M Universitas Mathla’ul Anwar Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang berkomiten akan memperbaiki infrastruktur jalan yang menuju destinasi wisata Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka. Hal tersebut , dilakukan sebagai dukungan Pemkab Serang untuk menarik wisatawan. Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, potensi lokal menjadi tanggung jawab masyarakat dan Pemkab Serang dengan cara mengajak menjaga kebersihan dan memiliki pengetahuan tentang wisata di lingkungannya. “Masyarakat harus siap untuk menjadikan Desanya menjadi tempat wisata. Dengan, memperhatikan kebersihan, ramah dan mengetahui segala jalur wisata di Desanya,” ungakapnya di sela acara Ngagurah Danau, di Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Minggu (08/05/2018).Turut hadir, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Sekertaris Daerah Kabupaten Serang Entus Mahmud , Kepala Desa Cikolelet Odjat Darojat dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan bahwa program pendidikan gratis terus berjalan. Hal tersebut disampaikan Wahidin saat memimpin apel gabungan awal bulan di Lapangan Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Senin (6/8/2018).

Published inPendidikan

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Anak adalah generasi penerus cita-cita bangsa. Anak adalah aset berharga yang harus kita jaga dan bekali dengan ilmu serta akhlak yang mulia. Oleh karena itu, perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak harus dipenuhi.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Sekretaris Daerah kota Tangerang Dadi Budaeri menghadiri acara roadshow saudagar nusantara yang diselenggarakan di ruang akhlakul kharimah, pusat pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (5/8).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comCURUG -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang mengajak kepada Pramuka mengantisipasi adanya berita hoax yabg saat ini telah menyebar. Ajakan tersebut Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin saat menjadi narasumber Pelatihan Jurnalistik Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tangerang di bumi perkemahan Kitri Bakti, Curug, Sabtu (4/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top