Items filtered by date: Thursday, 30 August 2018

detakbanten.com SERANG - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Banten bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Banten Bersih menggelar diskusi dengan tema Peran Masyarakat Sipil Dalam Pemberantasan Korupsi, yang digelar di Cafe House Of Salbai, Kamis (30/8/2018).

Published inSerang
Thursday, 30/August/2018

Lagi, Pemotor Tewas Terlindas Truk

detakbanten.com CIKUPA-Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi pada pukul 16.20 WIB pada Kamis, (30/8/2018) di jalan Raya Serang KM 27 Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat saat terjatuh ke kolong truk hingga tewas di lokasi kejadian.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKASA - Badan Pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang melarang bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju sebagai caleg dalam pemilihan umum tahun 2019, untuk tidak memasang alat peragaga kampanye (APK) yang mencantumkan nama partai, nomor urut dan daerah asal pemilihan (Dapil).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN -- Dilanda kekeringan, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif memberikan bantuan air bersih kepada warga Kampung Kebon Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan pada Kamis (30/08/2018). Dalam acara tersebut Kapolresta Tangerang meminta kepada warga Panongan untuk bersabar dalam menghadapi kekeringan yang belakangan ini melanda wilayah Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI - Proyek Perumahan Griya Arta Sepatan di Kampung Beji RT 19 RW 03, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dipersoalkan oleh sejumlah warga Kecamatan Sukadiri. pasalnya, mereka menduga proyek perumahan tersebut telah meyerobot  lahan irigasi timur laut yang masih digunakan untuk mengaliri area pertanian.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK--- Timbulkan asap, Sejumlah warga yang mengaku terdampak asap hasil terbakarnya sampah di TPA Jatiwaringin, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk meminta Kompensasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Kompensasi yang mereka tuntut tidak dalam bentuk uang melainkan pengobatan kesehatan gratis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG - Bapeda Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi pentingnya Kerjasama Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, acara tersebut diselenggarakan di Yasmin Hotel Curug. Kamis, (30/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 30/August/2018

Pj Bupati Tutup Diklat Bendaharawan

detakbanten.com CURUG – Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) pengembangan kompetensi bendaharawan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimulai. Acara tutup langsung oleh Pj. Bupati Tangerang, Komarudin di Gedung Diklat Kitri Bakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top