Items filtered by date: Friday, 03 August 2018

detakbanten.com SERANG -  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menegaskan Pemkab Serang mendukung program pramuka dengan memberikan anggaran dan menyediakan lahan terbuka yang akan digunakan untuk Bumi Perkemahan (Buper) di Kecamatan Cinangka.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Komitmen Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk menyejahterakan masyarakat desa tak perlu diragukan. Banyak bantuan yang diberikan bupati Serang perempuan pertama ini terhadap pemerintah desa.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Cilegon-Kawan Lama Retail terus berekspansi di wilayah Banten dengan membuka toko di Cilegon Centre Mall pada Jumat, (3/8/2018).

Published inCilegon

Detakbanten.comTIGARAKSA - Oknum Kades Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang berinisial SS ditangkap Subdit III Ditnarkoba Polda Banten, pada Rabu (1/8/2018) terjerat kasus kepemilikan narkotika jenis Sabu. Pemkab Tangerang akan segera menonaktifkan sementara jabatanya sebagai kepala desa Cijeruk.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comTIGARAKSA - Subdit III Ditresnarkoba Polda Banten membekuk oknum kepala desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Saadulloh Syiroch (53).

Published inKriminal

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa memaknai hasil perjuangan yang dilakukan para pahlawan dengan cara mengibarkan bendera merah putih selama Agustus sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke 73.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Wakil Walikota Sachrudin berpesan kepada aparat di kelurahan, kecamatan dan juga puskesmas agar bisa membangun komunikasi yang aktif dengan masyarakat

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top