Items filtered by date: Wednesday, 29 August 2018

detakbanten.com LEBAK-Dalam rangkaian mempercepat terwujudnya rumah layak huni ini Pemerintah Perovinsi Banten berupaya membantu dalam bentuk bantuan sosisal peningkatan kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), terutama pada masyarakat yang berpengasilan rendah.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (AKAPSI) mengelar acara audiensi program pendidikan di bidang peningkatan mutu guru di daerah. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kompetensi guru yang nantinya dapat diaplikasikan kepada siswa.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA-PJ Bupati Tangerang Komarudin memimpin rapat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Pendopo Bupati Tangerang pada Rabu, (29/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang pada Rabu, (29/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Wajah sumringah terpancar dari wajah Kastinah, warga Kampung Pasir Binong, Desa Palembang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Published inKepolisian

detakbanten.com PASAR KEMIS - Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menangkap pria paruh baya berinisial T Bin M (58).

Published inKriminal

detakbanten.com RAJEG - Camat Rajeg Ahmad Patoni dan Kades Rancabango Fahri melakukan pembangunan rumah Turiyah, warga RT 09/03 Ranca Bango yang rumahnya ambruk karena sudah tidak layak huni.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top