Items filtered by date: Thursday, 02 August 2018

detakbanten.com CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menyelenggarakan acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV yang dirangkaikan dengan pencanangan bhakti TNI KB Kes Terpadu tingkat Kota Cilegon pada Kamis, (2/8/2018).

Published inCilegon
Thursday, 02/August/2018

DKCS Cilegon Sosialisasikan GISA

detakbanten.com CILEGON - Untuk meningkatkan pengetahuan pemahaman masyarakat tentang administrasi kependudukan, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DKCS) Kota Cilegon menggelar acara sosialisasi kebijakan administrasi kependudukan Gerakan Indonesia sadar administrasi (GISA) kependudukan Kota Cilegon pada Kamis, (2/8/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam acara Pembukaan Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus, Kamis (2/8/2018) di Indonesian Convention Exhibition BSD, Kabupaten Tangerang.

Published inBanten

detakbanten.com - TANGSEL-Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim mengadakan pertemuan dan melakukan diskusi langsung dengan pihak-pihak sekolah yang berkaitan dengan terjadinya tawuran pelajar SMK Sasmita Jaya dengan SMK Bhipuri hingga mengakibatkan korban luka-luka.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Pemkab Serang melakukan rapat koordinasi dengan pejabat eselon II dan III secara terbuka dan dipimpin langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG-Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik 64 orang pejabat struktural dan fungsional yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama tiga orang, administrator sebanyak 45 orang, dan Kepala SMP sebanyak 16 orang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Unit Reskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk pelaku pembunuhan berinisial HR alias Roy (33) warga Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018).

Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang Asian Games yang digelar pada pertengahan Agustus mendatang, ribuan warga Kabupaten Tangerang mengikuti jalan sehat pada Kamis (2/7/2018). Acara yang diprakarsai Pemkab dan Polresta Tangerang, in melibatkan sejumlah elemen masyarakat, yang terdiri dari anggota PGRI, ormas, dan LSM.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - DPRD Kabupaten Tangerang menetapkan pasangan Zaki - Mad Romli sebagai pemenang dalam pemilihan bupati dan wakil bupati priode 2018 - 2023. Keputusan diambil dalam sidang paripurna istimewa yang digelar pada Kamis (2/8/2018), di Gedung DPRD Kabulaten Tangerang, Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menekankan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang melakukan inovasi dalam menjalankan programnya. Hal itu, dilakukannya sebagai upaya agar Pemkab Serang meningkatkan prestasi melalui program yang sedang dilakukan oleh masing-masing OPD. Hal tersebut dikatakannya saat penandatanganan komitmen pelaksanaan inovasi di Kabupaten Seran di Aula Tb Suandi, Rabu (1/8/2018).

Published inKabupaten Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top