Items filtered by date: Saturday, 18 August 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Sekretaris Umum Karang Taruna Provinsi Banten Gatot Yan S menyebutkan saat ini Pemprov Banten belum mempunyai perda tentang Pekerja Sosial. Padahal regulasi tersebut penting untuk memperjuangkan nasib pekerja sosial.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-Proyek jalan Bugel-Bojong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang akan distop sementara jelang pelaksaan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Ribuan jamaah mengikuti haul KH. Muhamad Thowil Ke-15 bersama Abuya Muhtadi Dimyati di Ponpes Assalamiyah, Kampung Curugsari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SUKADIRI-Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang berlangsung meriah. Ratusan warga berkumpul di stadion mini Sukadiri pada Jum'at (17/8/2018). Warga yang terdiri dari siswa dan siswi di Sukadiri antusias mengikuti peringatan hari bersejarah ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK-Satuan Tugas (Satgas) Dana Desa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menekankan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Tangerang untuk transparansi dalam pengelolaan Dana Desa (DD). Digelontorkannya DD agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SEPATAN - Upaya musyawarah warga Perumahan Graha Mutiara Permai 2 (GMP 2) Kampung Teriti,  Desa Karet,  Kecamatan Sepatan,  Kabupaten Tangerang dengan perwakilan PT Tire Oil Indonesia (TOI) deadlock atau jalan buntu. 

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top