Items filtered by date: Tuesday, 06 March 2018

Detakbanten.comMAUK - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria ditemukan tewas dalam dengan kondisi mengenaskan sekira pukul 09.30 WIB pada Selasa, (3/3/2018).

Published inKriminal

Detakbanten.comSERANG-Kesadaran warga akan pentingya kebersihan masih rendah.

Published inSerang

Detakbanten.comMAUK — Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk direkomendasikan sebagai salah satu desa wisata, di Kabupaten Tangerang. Sebelumnya dilakukan seleksi terhadap beberapa desa lainnya di Mauk seperti Desa Gunung Sari, Desa Mauk Barat, Desa Sasak, dan Desa Marga Mulya yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Mauk.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang Kabupaten menggelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2018. Pada hari pertama Operasi Keselamatan Kalimaya ini, petugas Satlantas melakukan himbuan dan pembagian brosur keselamatan berkendaraan di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (5/3/2018) sore. Kegiatan Operasi Simpatik ini digelar selama 21 hari, mulai tanggal 5 hingga 21 Maret 2018.

Published inKepolisian

Detakbanten.comKOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah bekerjasama dengan PT. Indomaret melaunching pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) melalui gerai Indomaret.

Published inKota Serang

Detakbanten.comSERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan tetap melanjutkan program kesehatan gratis menggunakan Kartu Tanda Penduduk elektronik (E-KTP). Padahal diketahui, Kementerian Kesehatan telah menyurati Pemprov Banten untuk mengintegrasikan program tersebut dalam program jaminan kesehatan nasional (JKN).

Published inBanten

Detakbanten.comCILEGON-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melakukan launching kerja sama pendidikan vokasi yang ke-5 untuk wilayah DKI Jakarta dan Banten di Hotel Royal Krakatau, Cilegon, Senin, (5/3/2018).

Published inCilegon

 

 

Go to top