Items filtered by date: Saturday, 24 March 2018

Saturday, 24/March/2018

Panwaslu Lebak Gelar Rakernis

Detakbanten.com LEBAK - Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Lebak menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak tahun 2018.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten, yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 Maret 2018 di Kawasan Wisata Pantai Anyer Banten di nilai buruk.

Published inBanten

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Pusat mendatangi Pemprov Banten untuk berkoordinasi dalam melayani kesehatan masyarakat, Rabu (21/3/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG-Sebuah pohon yang tumbuh di pinggir jalan tepatnya di depan sebuah material bangunan di Jalan Raya Serang tumbang akibat tersangkut mobil kontener, Jumat (23/3/2018) sekira pukul 8:30 WIB.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menerima audiensi rombongan BMKG. Audiensi tersebut dalam rangka relokasi stasiun meteorologi yang ada di Tanah Tinggi Kota Tangerang ke wilayah Serang, Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tindakan terpuji anggota panitia pemilihan kecamatan ( PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) tingkat Kecamatan Tigaraksa patut ditiru, meski penghasilannya sebagai anggota PPK dan PPS pas-pasan namun mereka secara sukarela menyisihkan honornya untuk membangun rumah kumuh milik Madhari warga Kampung Mampelem RT 03 RW 05 Desa Matagara kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam upaya lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, personil Polsek Serang Kota diwajibkan untuk shalat berjemaah di mesjid. Selain itu, kehadiran Polri ditengah masyarakat juga untuk memberikan rasa aman serta menangkal munculnya berita-berita bohong (hoax) yang dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat.

Published inKepolisian

detakbanten.com SINDANG JAYA - Sebanyak 120 aparat kepolisian dari Kepolisian Sektor Pasar Kemis dan Polsek Rajeg menjaga acara pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Rajeg di aula Pondok Pesantren Bani Tamim Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kebupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Lebak khusunya didaerah Lebak Selatan, mengakibatkan dua Desa di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten mengalami tanah longsor, Sabtu (24/3/18).

Published inLebak

 

 

Go to top