Items filtered by date: Monday, 10 December 2018

detakbanten.com SERANG - Pertumbuhan ekonomi di Banten meningkat 0,84 persen, dan melebihi pertumbuhan ekonomi nasional. Seperti diketahui, pertumbuhan perekonomian di Banten sepanjang tahun 2018, tercatat mencapai 5,89 persen dan melebihi target pertumbuhan nasional yang hanya 5,4 persen.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Serang Kabupaten berhasil meringkus tiga pelaku spesialis pencurian beras di Kampung Dukuh Kawung, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -  Walikota Serang Syafrudin  menyoroti berbagai persoalan dalam seratus hari kerja, bahkan permasalah klasik yakni Penataan PKL, Kemacetan dan Persampahan yang menjadi prioritas utama. Pasalnya ketiga hal ini sudah lama tidak ada kejelasan dan terkesan diam ditempat.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Pada tanggal 12 November 2018 lalu, KPRI merilis surat edaran terkait dengan penyempurnaan dan perpanjangan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) 2. Dan hasil analisa sidalih di kota Serang potensi data ganda sebanyak 8469 di dalam satu TPS antar kelurahan dan antar kecamatan.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan kepala seksi intelejen (kasi intel) Kejari Kabupaten Serang Rudy Wiliam Panjaitan resmi menjabat sebagai kepala seksi pidana khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Tangerang, menggantijan Faisol yang mini menjabat sebagai kasi wilayah II pada sub direktorat ekesekusi dan eksaminasi direktorat tindak pidana terhadap keamanan negara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejaksaan Negeri Tigaraksa merayakan hari ulang tahun anti korupsi (HAK) yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2018, dalam merayakan HAK tersebut jaksa membagikan kaos kepada pengendara sepeda motor di jalan Raya Pemda Bojong Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detaktangsel.com TANGSEL – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan pengurusan perizinan. Salah satunya dengan optimalisasi pelayanan perijinan berbasis mobil pelayanan keliling.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top