Items filtered by date: Wednesday, 17 January 2018

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang mendapat tambahan fasilitas penunjang pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang yang merupakan hasil pembangunan Tahun Anggaran 2017.

Published inKesehatan

Detakbanten.com SERANG - Sudah empat bulan terakhir ini warga Kampung Simpangsari Rt.18/Rw.04, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten Amat (55) harus menahan sakit lantaran penyakit aneh yang dideritanya.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) terpilih menjadi partner university program Broadcast Legacy Asian Games 2018. UMN adalah satu dari sepuluh universitas di Indonesia yang menandatangani nota kesepahaman dengan INASGOC (Indonesia Asian Games Organize Committee) di INASGOC Headquarter, Wisma Serba Guna, Jakarta pada Rabu (17/1/2018).

Published inPendidikan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak 16 kepala keluarga yang menempati bangunan liar (bangli) semi permanen yang berdiri di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari ditertibkan oleh Satpol PP Kota Tangerang pada Rabu, (17/1/2018).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Warga Benda digemparkan dengan penggerebekan rumah yng diduga menjadi pabrik ekstasi. Penggerebekan dilakukan langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Perumahan Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (17/1/2018).

Published inKriminal
Wednesday, 17/January/2018

PKK Diharapkan Terapkan PHBS dan LBS

Detakbanten.com PANDEGLANG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Banten, Niniek Nuraini Halim, menghadiri acara pelaksanaan Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan dan Penilaian Kegiatan PKK yang dipusatkan di Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta mengintruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten untuk segera memulai kerja dengan menggunakan anggaran tahun 2018 yang telah disahkan.

Published inBanten

Detakbanten.com LEBAK-Dugaan penganiayaan dan pengeroyokan oknum kepala desa (Kades) Darmasari, Bayah, Lebak, AY memberikan klarifikasi soal terkait pengeroyokan dan pengaiayaan terhadap wartawan salah satu media online.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menerima hasil pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari tim dokter RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, di Kantor KPU Lebak, jalan Abdi Negara nomor 8 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Rabu, (17/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak sosialisasikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebak tahun 2018 kepada pemilih pemula yang digelar di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Rabu, (17/1/2018).

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top