Detak Banten - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

Detakbanten.com TANGSEL-Pemerintah Provinsi Banten telah merampungkan kunjungan kerjanya ke delapan Pemerintahan Kabupaten dan Kota Se-Banten dalam rangka pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah oleh Gubernur Banten selaku perwakilan pemerintah pusat  dengan pemerintah Kabupaten/kota.

detakbanten.com SERANG - Dinas Kesehatan Kota Serang menggelar kegiatan Penguatan GERMAS melalui Ormas UKBM di Kota Serang Tahun 2018 di Hotel Puri Kayana Serang, (23/4/2018).

Detakbanten.com   SERANG - Pengangguran masih menjadi persoalan di setiap daerah, termasuk Banten. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat 35 ribu lulusan perguruan tinggi masih belum mendapat pekerjaan.

Detakbanten.com  CILEGON - Gubernur Banten, Dr. H. Wahidin Halim M.Si menghadiri sidang terbuka Senat Univesitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dalam acara wisuda program diploma ke 34, sarjana ke 45 dan magister ke 22 di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Rabu (21/3/2018).

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna penyampaian penjelasan Wali Kota Tangerang mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Tangerang tahun 2017 dan Penjelasan (satu) Raperda kota Tangerang di ruang rapat paripurna DPRD kota Tangerang, Selasa (20/3).

Detakbanten.com  Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Kota Tangerang Selatan memiliki Kejaksaan Negeri sendiri. Dengan dilantiknya Bima Suprayoga SH MHum oleh Kejaksaan Tinggi Banten sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Senin (12/3/2018).

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan rencana pemerintah pusat yang akan membangun Transit Oriented Develoment (TOD) di Terminal Poris Plawad.

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta seluruh unsur Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di Provinsi Banten untuk total mengabdikan diri dalam menangani persoalan-persoalan sosial di masyarakat khususnya di Provinsi Banten. Hal ini dikatakan Wagub Andika usai memimpin Apel Kesiapsiagaan PSKS Provinsi Banten 2017 di Plaza Aspirasi KP3B di Curug, Kota Serang, Kamis (28/12/2017).

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada para pejabat yang bertugas di Inspektorat agar memperkuat perannya dalam melakukan pencegahan korupsi di lingkungan pemerintah daerah. Hal ini disebabkan karena selama menjabat sebagai gubernur, ia merasakan upaya pencegahan korupsi di Banten belum mengalami perubahan yang signifikan.

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengajak seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten harus berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat, terutama warga miskin di Banten. Menurut Wagub persoalan kemiskinan dan pengangguran masih menjadi persoalan utama untuk di atasi oleh Pemprov Banten dalam beberapa waktu ke depan.

Page 1 of 15
« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top