Panwaslu Kota Tangerang Siap Rekrut Panwascam

Lokasi pembunuhan di Kota Tangerang Lokasi pembunuhan di Kota Tangerang Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang - Menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2018 dan 2019, Panwaslu Kota Tangerang merekrut Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 13 Kecamatan.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang, M. Agus Muslim mengungkapkan, rencananya rekrutmen Panwascam di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang akan digelar pada September ini. "Persiapan teknis rekrutmen sedang kami persiapkan sesuai dengan arahan dan prosedur yang sudah ditetapkan Bawaslu. Mulai dari SDM, tempat dan waktu perekrutan," jelas Agus Muslim.

Pria yang pengurus DPD KNPI Kota Tangerang ini mengimbau, bagi masyarakat Kota Tangerang yang berminat dan ingin bergabung untuk segera mempersiapkan diri dari sekarang, mulai dari niat dan penguatan kapasitas sebagai pengawas pemilu. "Saya berharap akan banyak muncul para peserta yang berkeinginan sebagai penyelenggara dalam hal ini sebagai pengawas pemilu di tingkat kecamatan," ujarnya. 

Diketahui, Pilkada Kota Tangerang untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

 

Go to top