Print this page

⁠⁠⁠Jelang Lebaran Zaki Mutasi Eselon III dan IV

⁠⁠⁠Jelang Lebaran Zaki Mutasi Eselon III dan IV

detakbanten.com Kab. Tangerang - Jelang Idul fitri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tangerang pada Senin, (19/6/2017) di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir juga Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, dan undangan kepala satuan perangkat dinas (SKPD). Dalam pelantikan tersebut Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar berharap agar pelantikan pejabat eselon tersebut bisa memberikan penyegaran dan meningkatkan disiplin pegawai.

Dari 18 pejabat yang dilantik tersebut ada yang demosi atau penurunan pangkat dan ada yang diangkat /promosi dan ada yang dialihtugaskan, seperti Jainudin yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang di Dinas Tata ruang dan Bangunan, menempati posisi baru sebagai Sekdis Kebersihan dan lingkungan hidup. Sementara kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani di copot dari jabatanya. (Dayat/Infokom)

"Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa didalam sebuah organisasi sebagai penyegaran," terang Zaki.

Zaki berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja dan disiplin sebagai abdi masyarakat dan abdi negara merupakan kewajiban dalam melayani masyarakat.

"Jika ditempat lama sudah maksimal, maka saya berpesan agar ditempat tugas baru , pejabat yang dilantik lebih disiplin lagi," tandas Zaki