⁠⁠⁠Dewan Terima Laporan LKPJ Bupati Tangerang

⁠⁠⁠Dewan Terima Laporan LKPJ Bupati Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang (DPRD) menerima laporan pertanggungjawaban Bupati Tangerang tahun 2016. Hal tersebut dikatakan wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi saat membacakan rekomendasi DPRD pada rapat paripurna yang digelar pada Rabu, 03/05/2017.

Menurut Dedi Sutardi DPRD menyimpulkan bahwa LKPJ Bupati Tangerang tahun 2016 sudah berjalan on the trak atau sesuai harapan, meski demikian Dedi Sutardi menyampaikan beberapa catatan berupa rekomendasi DPRD untuk memberikan masukan kepada pemerintah.

"DPRD sebagai lembaga pengawasan memiliki catatan yang harus ditindaklanjuti oleh pemerintah agar capaian program RPJMD Kabupaten Tangerang bisa berjalan "ujarnya.

Meski DPRD menerima LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016 sambung Dedi Sutardi, namun beberapa kebijakan pemerintah daerah yang belum terealisasi seperti pendapatan dan pembiayaan harus benar-benar digali, selain itu urusan pendidikan dan kesehatan urusan pekerjaan umum, urusan Perhubungan dan sosial harus menjadi perhatian khusus pemerintah.

"Kami meminta agar kedepan ada perbaikan di setiap program terutama penyelenggaraan urusan pemerintah daerah seperti kesehatan dan pendidikan karena masih banyak yang harus dilakukan pembenahan ". Ujarnya

 

 

Go to top