Usai Salat Subuh, Walikota Arief Lantik 1.248 Pejabat

Usai Salat Subuh, Walikota Arief Lantik 1.248 Pejabat

detakbanten.com TANGERANG-Menyusul diberlakukannya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru sebagaimana amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, memutasi serta melantik 1248 pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tangerang pada Selasa (3/1/2017).

"Hari ini dilaksanakan pelantikan pejabat Esselon II, III, dan IV. Untuk yang muslim dilaksanakan di Masjid Raya Al Azhom sekaligus sholat Shubuh Berjamaah. Sedangkan untuk non muslim akan dipimpin olek Pak Wakil di Puspem di Ruang Al Amanah, mudah-mudahah dalam rangka SOTK baru teman-teman punya semangat baru lagi di tahun baru 2017 agar pembangunan bisa lebih baik lagi,"katanya.

Arief juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik bisa lebih maksimal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat.

"Kinerja pemerintah Kota Tangerang bisa lebih optimal dalam rangka melayani masyarakat Kota Tangerang. Tugas dan tanggung jawab kita adalah melaksanakan pelayanan ke masyarakat 24 jam 7 hari," ujarnya.

Sementara itu, menyinggung pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan dengan terlebih dahulu melaksanakan salat subuh berjamaah Walikota menyampaikan bahwa hal ini merupakan usaha Pemkot Tangerang untuk menggiatkan salat subuh berjamaah. (ades)

 

 

Go to top