Konsolidasi Kader Partai : PAN Menyakini WH-Andika Menang

Konsolidasi Kader Partai : PAN Menyakini WH-Andika Menang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Konsolidasi kader Partai Amanat Nasional (PAN) terus dilakukan untuk mencapai tiga besar di tahun 2017, terutama dalam mendukung kemenangan WH-Andika dalam Pilgub Banten.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban mengatakan, PAN mengelar Musyawarah ranting (Musran) serentak untuk memilih ketua ranting baru di 104 kelurahan se-kota Tangerang yang diwakilkan masing-masing oleh tiga orang, selain itu pihaknya juga akan membahas tekhnik pemenangan dalam meraih tiga besar .

Sebab ditahun 2017, 2018, 2019 merupakan panggung politik, untuk itu PAN melakukan pembenahan-pembenahan infrastruktur dari tingkat rayon sampai sub-rayon dengan tujuan agar pada akhirnya nanti dalam pileg dan pilpres partai mencapai kemenangan.

"Paling tidak nanti kita akan menang masuk dalam tiga besar, Insya Allah," tutur Khalid usai Musran yang dilaksanakan digedung KNPI Kota Tangerang, Minggu (25/12/16).

Sementara ketua DPW PAN Banten Masrori menyampaikan, selain memilih ketua-ketua ranting yang baru dalam Musran, partai PAN fokus menguatkan mesin partai untuk pemilu namun karena sebentar lagi Pilgub, maka mesin partai kita gerakkan untuk menangkan WH-Andika terlebih dulu.

"Sebetulnya sebelum musran, kita sudah laksanakan, Musda, Muscab. Karena sebentar lagi Pilgub maka mesin partai kita dorong untuk Pilgub terlebih dulu, kemudian kita gerakkan lagi pada Pilkada, Pileg dan Pilpres, dan saya yakin WH-Andika akan menang,Ujar Masrori.

Menurut Masrori,selain penguatan mesin partai, penataan struktur juga sangat penting dilakukan oleh PAN, sebab partai juga akan sulit menang kalau struktur tidak ada. "Pengalaman ini lah yang memotivasi partai untuk menang dalam tiga besar," katanya.

"Jaringan tim saat ini terus bergerak semakin baik, saya menyakini WH-ANDIKA yang menang,kita obyektif aja,"katanya lagi .

 

 

Go to top