Items filtered by date: Friday, 23 August 2019

detakbanten.com Lebak - Dalam Rangka kunjungan kerja Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten dan Yayasan Kemala Bhayangkari, menggelar tatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Cabang Lebak di Polres Lebak Jalan Siliwangi Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Jum'at (23/8/2019), pukul 09.00 Wib.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - BPBD Serang mengaku keteter salurkan bantuan air bersih pada masyarakat yang wilayah kabupaten serang yang dilanda kekeringan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Mendekati pesta demokrasi di Kabupaten Serang pada 2020 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sejumlah nama mulai bermunculan. Mulai dari Partai Demokrat yang mengusung, Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo dan Partai Gerinda yang akan kembali menghidupkan basis suara Pilpres.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sebanyak empat rancangan peraturan daerah (Raperda) ditarik kembali oleh DPRD Kota Serang, dikarenakan Pemerintah Daerah (Pemda) tidak memiliki kewenangan untuk mengatur aturan tersebut. Keempat Raperda yang di tarik kembali, yaitu dua usulan dari mantan Walikota Serang, Tb Haerul Jaman dan dua usulan DPRD.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Potongan video ceramah Ustad Abdul Somad atau sapaan akrab UAS merupakan rekaman 3 tahun lalu kini viral di media sosial dan menjadi polemik di masyarakat. Karena dianggap menyinggung keyakinan kelompok agama tertentu.

Published inSerang

detakbanten.com PAGEDANGAN - Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Kabupaten Tangerang, sita 15 item kosmetik asal Korea yang beredar di Aeon Mall, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Jumat (23/8/2019) dengan nilai ekonomi 38 juta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAkSA - Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dilantik sesuai Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) melalui penetapan KPU, di Gedung DPRD setempat, Jumat (23/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA --Rijcki Gilang Sumantri putra kedua mantan kepala desa Sindang Panon Almarhum H ahmad zein sumantri yang biasa disapa Haji Mazen ini kembali dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pria yang lahir pada 11 Maret 1990 ini menjadi anggota DPRD kedua kalinya pada daerah pemilihan 4 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - BPBD serang mengaku keteter salurkan bantuan air bersih pada masyarakat yang wilayah kabupaten serang yang dilanda kekeringan.

Published inKota Serang

detakbanten com TIGARAKSA -- Anggota DPRD incumben Akmaludin Nugraha politisi asal PDI Perjuangan menjadi pimpinan rapat pleno pelantikan 50 nggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang yang telah disahkan KPU Kabupaten Tangerang. Politisi senior sal moncong putih ini tidak gugup memompin sidang yang dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top