Items filtered by date: Saturday, 10 August 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Salah seorang petugas satuan polisi pamong praja kota tangerang mendapat ancaman pria tidak dikenal yang diduga mucikari dengan menggunakan senjata api rakitan.kejadian tersebut terjadi saat melaksanakan kegiatan penegakan peraturan daerah No. 8 Tahun 2005 yang melarang segala kegiatan prostitusi di sekitaran pasar tanah tinggi,kota tangerang sabtu dinihari kemarin.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SOLEAR -- Disiplin tinggi, mental baja, jiwa kebangsaan dan ketahanan fisik akan menjadi menu utama bagi 25 remaja putra dan putri anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Solear. Sejak Sabtu (10/8/2019), mereka mulai memasuki karantina di Kantor Kecamatan Solear.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab.Tangerang - Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif akan berkurban Rambo pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh pada hari Minggu (11/8/2019). Rambo adalah nama sapi berbobot 600 kilogram.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Era digitalisasi berbasis e-commerce Di jaman generasi industri 4.0 dimanfaatkan langsung pemerintah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabagops), Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek, Sabtu (10/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dari Delapan Permohonan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pileg yang diajukan Partai Politik untuk daerah Banten Sebagian Dinyatakan Tidak Diterima MK Sebagian Lainnya Dinyatakan Gugur, hal tersebut diputuskan MK dalam persidangan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) DPR-DPRD 2019 di Provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Memperingati Hut Kota Serang ke 12, banyak masukan kritik dan saran dari pengamat pemerintah agar Kota Serang agar menjadi lebih baik.

Published inKota Serang

 

 

Go to top