Items filtered by date: Monday, 06 April 2020

detakbanten.com TANGSEL - Pertemuan dua tokoh senior PDIP Kota Tangsel TB Bayu dan Heri Gagarin, membahas masalah penanganan Covid-19 di Tangsel secara komunikasi politik terlalu 'receh'  dan ada agenda terselubung kata pengamat.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Sidang kasus korupsi dana desa Klutuk yang menyeret mantan Kades Abas digelar secara online pada Senin (06/04) dengan menghadiran saksi mantan camat Mekar Baru TB Anjar.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Merebaknya Wabah virus Corona yang saat ini menerpa Indonesia, Sesaui dengan anjuran Maklumat Kapolri dan Pemerintah menerapkan social distancing atau jarak. Dan semua orang untuk berdiam diri di rumah.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun 2019, tingkat pertumbuhan ekonomi di Kota Serang menurun dari 6,5 persen menjadi 6,4 persen.

Published inKota Serang
detakbanten.com SERANG - Minggu Kedua Polda Banten dan Polres Jajaran telah membubarkan 547 kegiatan perkumpulan massa dengan total 5324 orang yang Berkumpul di wilayah hukum Polda Banten, sejak tanggal 30 Maret 2020 hingga tanggal 05 April 2020.
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Dalam rangka mendukung upaya Polres Tangerang Selatan menjalankan Physical Distancing dan maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangserang Selatan, para tokoh agama dari organisasi keagamaan NU, Muhamaddiyah dan MUI turut menghimbau masyarakat Tangsel.
Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Pemkot Cilegon terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negri (Kejari) Kota Cilegon akan mengawal penggunaan anggaran untuk percepatan pencegahan virus Corona atau Covid 19 dilingkungan Pemkot Cilegon. Hal itu dilakukan, untuk mencegah terjadinya penyelewengan anggaran Pemkot dan DPRD untuk pencegahan virus Corona. Saat ini Pemkot Cilegon telah menyiapkan anggaran Rp 10 Miliar dan DPRD Cilegon sebanyak Rp 5 Miliar.

Published inCilegon
detakbanten.com TANGSEL - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangserang Selatan, Polres Tangsel melakukan terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat sesuai dengan program pemerintah dan Maklumat Kapolri.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Tb. Bayu Murdani dan Heri Gagarin, tampak berbincang santai sambil menikmati kopi, membahas berbagai macam hal mengenai beberapa persoalan, khususnya penanggulangan penyebaran wabah Coronavirus disease (Covid-19) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di kawasan komplek perumahan Panorama Serpong, Setu, Senin (6/4/2020).
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top