Items filtered by date: Sunday, 05 April 2020

detakbanten.com Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon mengeluarkan surat edaran bernomor 500/333/Disperindag. Hal itu dilakukan guna pencegahan penyebaran corona virus disiase (Covid – 19) di pusat perdagangan yang ada di Cilegon agar pasar tradisional, toko modern/minimarket, swalayan serta Mall untuk tutup lebih awal.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Komunitas Auto Club Banten (ACB) sebagai salah satu paguyuban roda empat yang eksis di Banten melakukan upaya untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Sebanyak 199 narapidana dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon telah dijadikan tahanan rumah karena mendapatkan program asimilasi dan integrasi yang dikeluarkan Kementerian Hukum dan HAM RI. Program ini adalah bagian dari upaya Pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Wacana Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo untuk mengalihkan anggaran pembangunan gedung DPRD untuk anggaran Pemberantasan COVID-19 adalah wujud dari keberpihakan anggota dewan kepada rakyat Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Pesantren, Pondok Pesantren (Ponpes) Moderat Jami'atul Ikhwan meliburkan santrinya, sebagian para santri sudah dipulangkan pada hari Selasa kemarin, 31 Maret 2020.

Published inKota Serang

 

 

Go to top