Items filtered by date: Tuesday, 31 March 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyemprotan Desinfektan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang dengan di bantu oleh Polresta Tangerang dan Unsur Kecamatan, Senin (31/03/20)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TELUKNAGA -- Ratusan warga menutup secara paksa jalan milik desa yang menjadi akses utama perumahan Mutiara Garuda, di Kampung Tukang Kajang, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/3).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin Kodir mendukung langkah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam upaya pencegahan virus Covid -19, termasuk tidak ikut lockdown atau pembatasan wilayah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Berbagai upaya terus menerus dilakukan dalam upaya menangkal penyebaran virus Covid 19, salah satunya adalah dengan menyemprotkan cairan Disinfektan, Kepala Desa Kaliasin bersama BUMdes menggelar kerja bakti membersihkan pasar tradisional Ceplak pada Selasa (31/03/2020).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Mendapat laporan dari warga, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi didampingi Kepala Puskesmas Kilasah Tety Mulyati meninjau 17 orang warga Kelurahan Bendung, Kecamatan Kasemen Kota Serang, yang baru pulang dari Jakarta.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menambah titik penempatan washtafel sebagai sarana mencuci tangan di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan. Selain itu Pemkot melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang ada di Tangsel.

Published inPamulang

detakbanten.com SERANG - Ikatan Alumni Front Aksi Mahasiswa (IKA FAM) turun kejalan lakukan aksi lawan Virus Corona (Covid 19) di beberapa titik di wilayah Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Polres jajaran secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Hukum Polda Banten. Selasa (31/3/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com PASAR KEMIS - Seorang pasien Rumah Sakit Sari Asih Sangiang Kota Tangerang meninggal dunia diduga terjangkit Susfect Corona, korban yang merupakan warga Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis dimakamkan di TPU Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Kepolis ian Daerah (Polda) Banten dan Polres jajaran secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polda Banten. Selasa (31/3/2020).
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top