Items filtered by date: Wednesday, 11 March 2020

detakbanten.com TANGSEL -Anggota Komisi l DPRD Kota Tangsel, Ledy MP Butar-Butar, mengapresiasi pemasangan Wifi di kantor-kantor pemerintahan maupun fasilitas umum lainnya oleh Pemkot Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - DPRD Kota Tangsel tengah menyiapkan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan segera di finalisasi akhihr bulan Maret ini.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA -  Proses verifikasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk menjadi konstituen Dewan Pers terus berjalan. Verifikasi yang dilakukan Dewan Pers sebagai syarat untuk menjadi konstituen Dewan Pers sudah tuntas. 
Published inNasional

detakbanten.com Banten – Dalam menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, Direktorat Samapta Polda Banten terus melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat, kali ini tujuan patroli yaitu Polsek Pabuaran, Desa Sindangheula dan Desa Pasanggrahan Selasa (10/03/2020).

Published inKepolisian

Detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang berencana membangun Masjid Ats-Sauroh yang dijadikan Masjid Agung Kota Serang. Pembangunan tersebut mendapatkan dukungan serta support dari masyarakat Pegantungan, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Anggota DPRD Provinsi Banten Moh. Bahri menggelar reses yang digelar pada Kamis(05/03/2020) lalu di rumah ketua Karang Taruna, Kampung Ranca Malang RW 02 Desa Kadusirung kecamatan Pagedangan Kabupatn Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon Bupati Serang, Abdul Latif memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid, di kampung Cihujan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Rabu (11/3/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-- Sesuai dengan komitmen kedua belah pihak, penyerahan Aset pelanggan yang awalnya merupakan pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Saat ini sudah di mulai penyerahannya kepada pihak PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Mekanisme penyerahanya itu sendiri dilakukan secara bertahap, sambil dilakukan verifikasi data pelangganya dan kondisi meter Airnya. Untuk tahap pertama ini verifikasi pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang akan di lakukan terhadap para pelanggan yang berada di wilayah 1. Tepatnya di wilayah kecamatan benda, yaitu di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base camp.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Untuk memastikan kesehatan calon jama'at haji asal kota serang, pemerintah kota (Pemkot) serang lakukan pemeriksaan kesehatan para calon jama'ah haji yang akan berangkat tahun 2020 ini.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Dalam persiapan pengamanan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serempak di empat Wilayah kota dan Kabupaten yang ada di provinsi Banten pada tahun ini, Polres Serang Kota nyatakan telah siap, namun saat ini masih lakukan pemantawan antisipasi monitoring intelejen terkait kemungkinan adanya titik titik Rawan.

Published inKabupaten Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top