Items filtered by date: Friday, 24 January 2020

detakbanten.com, SERANG - Terima kucuran dana, Para Lurah di harapkan dapat memanfaatkan dengan baik anggaran yang di terima pada tahun ini untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan inflastruktur.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa hari kedepan, tepatnya pada  29 Januari 2020, beberapa wilayah di Indonesia termasuk Banten berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menggelar sosialisasi tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode tahun 2020-2025, dari jalur Parpol. di Gesung PKPRI, Jumat (24/1/2020).
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit reskrim Polsek Kresek membekuk SW (52) pelaku pencabulan anak dibawah umur pada Mingglu (19/01/2020), pria paruh baya tersebut tega melakukan pencabulan kepada Bunga nama samaran anak tetangga pelaku.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BANTEN - Jelang perayaan Imlek, Polda Banten menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Sat Brimob Polda Banten, turun langsung ke Vihara Avalokitesvara Banten melakukan sterilisasi area.Jumat, (24/01/2020).
Published inBanten
detakbanten.com JAKARTA – Jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tahun Anggaran 2019 telah diumumkan. SKD akan dilaksanakan mulai 27 Januari 2020 hingga 25 Februari 2020.
Published inNasional
detakbanten.com LARANGAN - Meski HUT Kota Tangerang jatuh pada tanggal 28 februari nanti, namun rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-27, sudah di mulai. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com SERANG - Mensikapi rencana pemerintah pusat dan DPR RI terkait kesepakatan dihapusnya tenaga honorer, tidak membuat Gubernur Banten Wahidin Halim mengamini.
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku sangat siap melanjutkan pembangunan di Tangsel, kesiapan kelanjutan pembangunan di Tangsel sudah terlihat dengan hadirnya dukungan dari sejumlah Partai Politik yang memberikan mandatnya supaya dirinya menjadi estafet dari Airin. 
Published inTangsel

 

 

Go to top