Items filtered by date: Thursday, 29 August 2019

detakbanten.com SERANG - Sebanyak delapan tersangka pengguna narkoba salah satu diantaranya mantan kepala desa (kades) berhasil diamankan petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang. Kedelapan tersangka ini diamankan secara terpisah sepanjang bulan Agustus 2019. Dari para tersangka ini, diamankan barang bukti 3 paket ganja serta 4 paket sabu.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG- Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin melakukan peninjauan ke pasar Rau, Kota Serang, Kamis (29/8/2019). Kunjungan tersebut menindaklanjuti hasil musyarakat dalam rangka rencana rekolasi pedagang yang ada di luar pasar Rau untuk berpindah ke dalam.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang masih kesulitan untuk menertibkan pengemis, Anak Jalanan (Anjal) yang berkeliaran di setiap lampu merah di Kota Serang. Hal itu di sebabkan Karena Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang minim anggaran.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Banten bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten menggelar Operasi Patuh Kalimaya 2019 di Jalan KP3B, Kamis (29/8/2019).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten dan polres jajaran laksanakan apel gelar pasukan operasi patuh Kalimaya 2019 bertempat di lapangan Mapolda Banten, Kamis (29/08/2019).

Published inKota Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang menggelar rapat koordinasi Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah), yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang. Kamis, (29/8/19).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang siap penuhi kebutuhan air bersih di seluruh Wilayah Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa Kab. Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS -- 14 Santri SMPIT Nurul Hikmah desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mengalami keracunan pada pukul 20.00 Rabu (28/08/2019), santri pesantren tersebut diduga akibat dari bahan kimia B3.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Serang melakukan pemilihan ketua baru distrukturalnya. Namun, pada pemilihan ini dimenangkan oleh Pujianto dengan cara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya Muchyidin.

Published inKota Serang

 

 

Go to top