Items filtered by date: Tuesday, 26 February 2019

detakbanten.com LEBAK - Gerakan Pramuka harus bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kabupaten Lebak, untuk itu fokus gerakan ini tidak hanya menyasar anak-anak sekolah saja, tetapi harus melibatkan para pemuda di desa-desa, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lebak selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lebak H. Ade Sumardi saat membuka Kegiatan Penilaian Kwaran Tergiat, di Gedung PGRI Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (26/2/19).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pasca terbakarnya panel listrik induk di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang,pihak Pemerintah Kota Tangerang menyatakan bahwa RSUD tidak beroperasi untuk sementara waktu. Untuk di ketahui bahwa penyebab terbakarnya RSUD adalah korsleting pada panel listrik induk rumah sakit pemerintah daerah tersebut.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Sosial Kota Serang Menggelar pembinaan potensi sumber kesejahteraan sosial (PSKS) dalam rangka peningkatan jenjang kerjasama pelaku-pelaku usaha kesejahteraan sosial masyarakat, disalah satu hotel di Kota serang, Selasa (26/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Cargill dan CARE International telah berhasil menyelesaikan proyek dua tahun di Indonesia dalam mendukung kesehatan siswa sekolah dasar melalui peningkatan air bersih, sanitasi dan kebersihan di Serang (Banten) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Proyek ini adalah bagian dari program Promoting a Sustainable and Food Secure World (PROSPER), kolaborasi global antara Cargill dan CARE International.

Published inSerang

Detakbanten.Com KOTA TANGERANG— Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang pada Senin malam pukul 23.00 WIB terbakar akibat kebakaran tersebut, ratusan pasien dan keluarga yang menunggu di dalam RSUD panik petugas RSUD dan keluarga langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan pasien yang sedang dalam perawatan.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top