Items filtered by date: Wednesday, 04 December 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak sembilan orang pemilik kios CBD mall yang diwakili kuasa hukumnya, kembali mendatangi kantor Sat reskrim Unit Harta benda (Harda) Polres Metro Tangerang Kota. 
Published inKota Tangerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota dibantu Kodim 06/02 Serang akan melakukan pengamanan di 7 Gereja wilayah hukum polres Serang kota. Hal itupun dilakukan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.
Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota Serang - Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang menggagas program inovasi terbaru yang diberi nama SIAP (Sistem Informasi Administrasi Pelayanan).
Published inKota Serang
detakbanten.com, Tangsel--Puluhan jurnalis di Kota Tangsel, menggelar aksi damai di Mapolres Tangsel. Aksi damai yang di lakukan jurnalis dari berbagai media cetak maupun online tersebut, merupakan buntut intimidasi yang di lakukan oknum anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangsel terhadap Eka Huda Rizki, reporter Kabar6.com saat melakukan peliputan di Pemkot Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Kekerasan dan intimidasi seakan tidak pernah luput terhadap wartawan atau jurnalis di negeri ini. Walaupun tugas kerja wartawan jelas dilindungi dalam UU Pers nomor 40 Tahun 1999, masih banyak juga wartawan jadi korban kekerasan saat liputan.
Published inTangsel

 

 

Go to top