Items filtered by date: Sunday, 27 January 2019

detakbanten.com CILEDUG -Bebesanan merupakan kebudayaan yang menjadi tradisi warga Betawi tempo doloe yang saat ini hampir punah. Prosesi besanan itu sendiri menurut warga betawi merupakan tradisi disaat anak laki-laki betawi melangsungkan pernikahan, dimana pihak keluarga pengantin laki-laki, mengarak calon pengantin sambil membawa barang bawaan untuk diserahkan kepada pihak keluarga mempelai wanita.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CILEGON – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon, Nikmatullah menyatakan pihaknya sudah mengajukan revisi atas Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2014 tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran.

Published inCilegon

detakbanten.com, CILEGON - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cilegon perihal perparkiran masih belum sesuai dengan yang diharapkan, hal ini akibat masih banyaknya lahan parkir kendaraan yang belum dapat dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Oleh karena itu, kepada seluruh intansi terkait diminta agar dapat lebih serius lagi dalam meningkatkan PAD Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com, SERANG  - Sebanyak 300 pesepeda santai dari berbagai komunitas di Provinsi Banten melakukan touring fine bike dalam rangka sosialisasi program Millenial Road Safety Festival, Sabtu (26/1/2019). Acara yang juga diikuti personil Ditlantas Polda Banten dimulai dari Mako Polda Banten menuju daerah wisata pegunungan di Kecamatan Padarincang yang berjarak sekitar 25 kilometer. 

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Polres serang kota berhasil amankan lelaki berinisial (B) yang kedapatan memiliki 6 bungkus bening klip yang berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu,pada24/01/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top