Items filtered by date: Friday, 18 January 2019

detakbanten.com SERANG - Berawal dari kecurigaan petugas yang sedang berpatroli, dua orang Pelaku pencongkel Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI depan PT. Loun Chong tepatnya di kp. Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang, berhasil di aman.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sambut Cawapres Ma'ruf Amin, ribuan santri pondok pesantren Nur Antika mengumandangkan solawat nabi Muhamad Saw pada Kamis (18/01/2019) di Aula Pondok Pesantren Nur Antika.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Polresta Tangerang menggelar Senam kebangsaan pada Jum'at (18/01/2019), senam kebangsaan ini melibatkan elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang, diantaranya adalah ormas badan pembinaan potensi keluarga besar banten (BPPKB) , laskar merah putih (LMP), KNPI, Karang taruna, mitra kepolisian, keluarga besar Kupang, arek suroboyo, dan orgamisasi kemasyarakatan lainnya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan membuka kegiatan pelatihan kehumasan kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Paur Humas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang beserta Polres Serang Kota, di Aula Mapolres Serang Kota, Jumat (18/01/2019).

Published inSerang

detakbanten.com Pandeglang - Banten dalam rangka meningkatkan kemampuan Personil Kepolisian di bidang kehumasan di polda Banten dan jajaran, Wakapolda Banten, Kali ini berada di Polres Cilegon untuk berikan arahan kepada para Kapolsek, Kasat Binmas, kasubbag atau Paur Humas, dan para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten untuk mendapatkan Pelatihan Kehumasan dari wakapolda banten bekerjasama dengan Tim Divisi Humas Mabes Polri di hotel Rizky Pandeglang. kamis (17/1/2019).

Published inPandeglang

 

 

Go to top