Items filtered by date: Thursday, 05 April 2018

detakbanten.com PANDEGLANG – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Arnoldi Bahari alias Ki Ngawur Permana yang merupakan terdakwa kasus penodaan agama dengan kurungan penjara 5 tahun dan denda Rp. 100 juta subsider 6 bulan kurungan penjara.Arnoldi dianggap terbukti bersalah melanggar Pasal 45a Ayat 2 Jo Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Published inKriminal
Thursday, 05/April/2018

Bupati Pandeglang Pantau UNBK

detakbanten.com PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan pantauan langsung Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang berlangsung dibeberapa SMA dan SMK yang ada di Wilayah Pandeglang, Propinsi Banten, salah satunya adalah SMKN 2 Pandeglang, meskipun saat ini kebijakan SMA/SMK sudah bukan lagi tanggungjawab Pemerintah Kabupaten/Kota sepenuhnya, Kamis (5/4/18).

Published inPandeglang

detakbanten.com LEBAK - Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Lebak, Ade Jurkoni mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan atau menerima laporan adanya keterlibatan aparatur sipil negara (ASN) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0603/Lebak dengan membuka jalur jalan sepanjang 5,4 kilometer yang menghubungkan dua Desa di dua Kecamatan, yaitu antara Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana Kabupaten, Lebak, Propinsi Banten dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (5/4/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) gelar aksi Long march dari Rangkasbitung ke Pusat Pemerintahan Provinsi Banten sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak yang dinilai tidak tegas terhadap pengelola galian pasir yang hingga saat ini tidak mengindahkan aturan, juga masih ditemukan truk pengangkut pasir yang bermuatan lebih yang masih gencar beroperasi, Kamis (5/4/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG  - Tim Unit Kejahatan dan Kekerasan membongkar jaringan pengedar uang palsu di Kabupaten Serang. Dalam pengungkapan itu, petugas berhasil meringkus 3 tersangka di lokasi dan waktu berbeda. Dari ketiga tersangka diamankan barang bukti 227 lembar uang palsu pecahan Rp50 ribu, kertas serta lem kertas.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Cimone, Kota Tangerang mengundang 22 perusahaan yang menunggak iuran BPJS Ketenagakerjaan ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Kamis (5/4/18).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota meringkus pelaku kasus tindak pidana penipuan dengan modus penggandaan uang.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-im Buser Polsek Cipondoh mengamankan seorang laki-laki kelahiran Jakarta, berinisial ARA (44) yang diduga Pembuat Senjata Api Rakitan di kediamannya di Jl. H. Benteng No. 54A, Kp. Gondrong RT. 003/006 Kel. Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Pimpinan serikat buruh di Kabupaten Serang mulai mematangkan persiapan untuk aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei mendatang. Seperti tahun sebelumnya peringatan May Day akan dipusatkan di Kawasan Industri Modern Cikande. Hanya saja berbeda dengan peringatan sebelumnya, rangkaian kegiatan Hari Buruh juga dilaksanakan olah raga bersama serta penanaman pohon di Markas Polres Serang. 

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top