Items filtered by date: Sunday, 29 April 2018

detakbanten.com Lebak - Ekstra kulikuler Script Of Smansa (SOS) SMA Negeri 1 Rangkasbitung yang mengangkat karya Majalah Dinding (Mading) Tiga Dimensi, berhasil meraih Juara 3 tingkat Kabupaten Lebak pada lomba yang dilaksanakan guna memeringati Hari Pendidikan yang digelar Aula Museum Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

Detakbanten.com CURUG -- Di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang forum RT dan RW menjadi inisiator dan deklarator dalam pembentukan koperasi konsumen berkah jaya mandiri (KJM). Alhasil baru dua hari saja, sebanyak 200 orang warga kelurahan Binong mendaftar sebagai anggota koperasi KJM.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo dan Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Czi Budi Hariswanto melakukan monitoring kepada 972 taruna TNI, Polri dan IPDN yang berbaur di tengah warga dalam kegiatan Latsitardanus. Sabtu, (28/4/2018).

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri Harlah Muslimat NU ke 72 dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Aula PBNU Provinsi Banten, Kawasan Kemang, Kota Serang, Sabtu (28/4/2018).

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri acara wisuda sarjana 380 lulusan dari berbagai program studi di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten (SMHB), di aula Hasan Sadzli, Kampus UIN SMHB, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (28/04/2018).

Published inBanten

 

 

Go to top