Items filtered by date: Sunday, 15 April 2018

detakbanten.com Lebak - Warga Kecamatan Cibadak beserta aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) melakukan Aksi tanam pohon pisang ditengah jalur jalan Nasional By Pass Soekarno-Hatta, Sabtu (14/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita turut prihatin terkait penangkapan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungannya yang dijadikan tersangka, hingga di tahan akibat diduga terlibat kasus penggelembungan Dana Tunjangan Daerah (Tunda) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang.

Published inPandeglang

detakbanten.com Pandeglang – Salah seorang tersangka kasus dugaan korupsi penggelembungan dana Tunjangan Daerah (Tunda), dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang tahun 2011-2015 yang saat ini menghuni rumah tahanan (Rutan) Kelas II B pandeglang, yang merugikan keuangan negara hingga Rp. 11.9 milyar, mengaku akan membongkar semua pihak yang terlibat dalam kasus tersebut.

Published inPandeglang

detakbanten.com LEBAK - Program TMMD ke 101 yang dilaksanakan Kodim 0603/Lebak, selain membuka jalan sepanjang 5,4 kilometer yang menghubungkan antara Kecamatan Gunungkencana dengan Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Kodim 0603/Lebak juga merehab Mesjid dan Mushola yang berada di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, Jumat (13/4).

Published inLebak

 

 

Go to top