Items filtered by date: Saturday, 10 February 2018

detakbanten.comLEGOK - Meski sempat ada gesekan karena adanya kegiatan ibadah yang dilakukan oleh umat agama tertentu di Kampung Kebon Baru Rt. 01/01 Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. "Sudah beres semuanya, dan kedua belah pihak sudah sepakat untuk tidak lagi mempermasalahkan dan pihak biksu sudah kooperatif berdialog dan sepakat untuk tidak melakukan kegiatan apapun di rumah Mulayanto," terang Camat Legok Nurhalim saat dihubungi, Sabtu (10/2/2018)..

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSERANG -- Kader Gerindra Provinsi Banten diminta solid mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada pemilu yang akan digelar pada tahu 2019 mendatang, hal tersebut dikatakan Jendral Purnawirawan Joko Santoso wakil ketua dewan pembina DPP Gerindra dalam sambutannya pada acara HUT ke 10 Partai Gerindra di kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Sabtu (10/03/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar semi modern di pasar Pasar Kemis pada Jumat 09/02/2018, di Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Pembangunan Pasar ini merupakan kerjasama antar PD Pasar Niaga Kerta Raharja dengan PT. Bangun Bina Persada.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan cuti pada Rabu (14/02/2018). Sebelum cuti, pria yang dikenal ramah ini mulai mengemasi barang-barang milik pribadinya seperti poto, dokumen dan pakaian, dimasukan kedalam kardus, untuk dibawa ke rumah pribadinya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada jajaran direksi Bank Banten agar berani melakukan terobosan dengan melihat potensi ekonomi yang ada wilayah Provinsi Banten.

Published inBanten

 

 

Go to top