Items filtered by date: Thursday, 29 November 2018

detakbanten.com SERANG - Kurun waktu 2008- 2018, Pelanggan PDAM Tirta al-Bantani Kabupaten telah menunggak sekitar 28 Milyar. Hal tersebut dikatakan Humas PDAM Tirta Albantani Kabupaten Serang Rahmat Hidayat saat di konfirmasi di ruangannya, Kamis 29/11/2018.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Polres Serang Kota merilis hasil giat Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Serang Kota yang dilaksanakan pada Rabu malam (28 November 2018), dari hasil giat tersebut Polisi mengamankan 584 botol miras berbagai jenis, 5 set alat Disc Jokey dan 71 wanita pekerja hiburan malam 5 diantaranya masih dibawah umur.

Published inSerang
Thursday, 29/November/2018

Curanmor Spesialis Motor Parkiran

detakbanten.com SERANG.- Tiga pelaku pencurian motor (curanmor) spesialis motor parkiran terkapar setelah dihujani tembakan petugas Unit Reskrim Polsek Cikande dalam sebuah penyergapan di sekitar Bendungan Pamarayan, Kabupaten Serang. Satu pelaku yang identitas sudah diketahui lolos dari kepungan dan kini masih dalam pengejaran petugas.

Published inSerang

detakbanten.com Serang.- Guna mengantisipasi terjadinya perdagangan wanita dibawah umur yang dipekerjakan di tempat hiburan malam, Polres Serang Kota melakukan razia tempat hiburan malam di kawasan lingkar selatan Kramatwatu Kabutapten Serang Banten, Rabu (28/11/2018) semalam.

Published inSerang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Mendengar informasi adanya pesantren terbakar beberapa waktu lalu, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dan jajaran, langsung melakukan kunjungan ke Ponpes Riyadul Ibtida Kampung Sura Desa Mekar Baru, Kecamatn Mekar Baru Kabupaten Tangerang, pada Kamis (29/11/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PHILIPINA,SN—Gerbang Mapan (Gerakan Pembangunan Masyarakat Pantai) salah satu program unggulan Bupati Tangerang kembali menorehkan kebanggaan dengan dipercaya sebagai Pembicara dalam Sesi Youth Forum East Asian Kongress 2018 di Ilo Ilo Philipina, Rabu (27/11).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top