Items filtered by date: Monday, 13 November 2017

Tuesday, 14/November/2017

Laga Final Turnamen Cemindo Cup Rusuh

Detakbanten.com Lebak - Laga babak final pertandingan sepak bola antara Persatuan Pemuda Cimangpang (PPC FC) dari Kecamatan Panggarangan melawan Bara Muda Ciwaru (BMC) dari Kecamatan Bayah yang berlangsung di lapangan Merdeka Bayah berakhir rusuh.

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjung perwakilan redaksi Detakbanten.com dan Detak Magazine pada Senin, (13/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Rumah milik ibu Santi (32), orang tua Meilani (5) anak penderita gizi buruk di Kampung Kawoyang Rt. 003/ Rw. 001 Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang mulai dibangun pada Senin, (13/11/2017).

Published inSerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG- Camat Cikupa Hendar Herawan mengklaim sudah melakukan pembinaan maksimal kepada aparat pemerintahan desa dan kelurahan di wilayah yang dia pimpin, menyusul ditangkapnya Ketu RT dan RW di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang akibat menganiaya dua pasangan sejoli yang diduga melakukan tindakan asusila didalam kontrakan beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG -- Sampai saat ini polisi sudah mengamankan lima orang pelaku penganiaya terhadap  dua orang  sejoli  yang diduga  mesum, kini Kepolisian Resort Kota Tangerang terus melakukan pengembangan kasus dan memburu pelaku yang mengunggah video mesum kekerasan.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, melantik dua orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 16 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) susulan pada Senin, (13/11/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Terintimidasi untuk menanda tangani kontrak (sewa baru lapak) periode 2021-2026, para pedagang yang tergabung kedalam Forum Pedagang Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, berdemo depan kantor pengelola pasar Senin, (13/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Camat Rajeg Ahmad Patoni mencanangkan program Rajeg bersih, indah dan nyaman ( Beriman) dan Rajeg zikir bersama di hari Jum'at ( Berzimat ), program yang dilaunching di kantor kecamatan Rajeg pada Senin (13/11/2017) ini dihadiri ratusan warga Rajeg.2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Mempersiapkan generasi muda untuk masa depan sebuah kota merupakan salah satu tugas dari pemerintah. Pemerintah kota Tangerang melakukan penandatanganan komitmen bersama penuntasan PAUD 1 tahun pra SD yang dilakukan oleh seluruh camat, Direktur Pembinaan Anak Usia Dini dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada Senin, (13/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - MA dan SU harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, keduanya tertangkap tangan tim Saber Pungli Polres Serang lantaran ketahuan memotong tunjangan daerah (tunda) guru honor SD se-Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.alu.

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top