Kampus STIE Ahmad Dahlan Tangerang Diresmikan

Peresmian Kampus STIE Ahmad Dahlan Tangerang. Peresmian Kampus STIE Ahmad Dahlan Tangerang. Khanif

detakbanten.com Kota TANGERANG-Hadirnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD), diharapkan juga mampu menghadirkan para pemimpin sukses yang dapat membawa kemaslahatan pada masyarakat dan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, kehadiran kampus ilmu ekonomi yang berada di Karawaci ini, diharapkan masyarakat dan Kota Tangerang akan semakin sejahtera, maju dan berdaya saing dengan peran serta para akademisi dan lulusan dari STIEAD.

 "Jadilah para pemain utama yang mampu memajukan masyarakat dan Kota Tangerang. Bukan mencari tapi membuka lapangan pekerjaan," kata Arief.

 Arief berpesan, para dosen dapat membimbing para mahasiswa agar mereka terbiasa berinovasi dan melahirkan ide kreatif sehingga dapat tercipta sebuah peluang yang dapat bernilai ekonomis dan menguntungkan bagi mereka maupun masyarakat dan Kota Tangerang.

 Dengan semakin banyaknya kampus di Kota Tangerang yang tersebar di tiap kecataman, Pemkot berharap masyarakat akan semakin mudah dan banyak pílihan untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi khususnya dalam bidang ilmu ekonomi. Apalagi ke depan seperti yang telah dipaparkan Ketua STIEAD, Mukhaer Pakkanna, akan juga dikembangkan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIEAD.

 "Masyarakat Tangerang ngak perlu jauh-jauh kuliah karena di Kota Tangerang ada STIE dan ITB juga lho," singkat Mukhaer.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top