Items filtered by date: Wednesday, 05 September 2018

detakbanten.com KRESEK-Demi mengatasi kekeringan di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Kecamatan kresek dan sekitarnya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) mulai melirik air tanah sebagai bahan baku pengolahan air. Bahkan saat ini PDAM TKR telah mengajukan surat izin pemanfaatan air tanah di wilayah Kecamatan Kresek kepada pihak Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Pemerintah Provinsi Bantenmemberikan penghargaan pada atlet Asian Games asal Banten yang berprestasi beberapa waktu lalu. Para atlet asal Banten diundang ke Pendopo Gubernur untuk diberikan penghargaan dan bonus, Rabu (05/09/2018).

Published inBanten
Wednesday, 05/September/2018

Pencuri HP Tewas Tenggelam

detakbanten.com KOTA TANGERANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Cisadane, tepat di bawah Jembatan Tanah Gocap, Babakan, Kota Tangerang, Rabu (5/9/2018).

Published inKriminal
Wednesday, 05/September/2018

Rampok Gasak Counter HP di Rajeg

detakbanten.com RAJEG - Sebuah toko Handphone (HP) di Kampung Kukun, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang disatroni tiga perampok bersenjata tajam (Sajam) jenis cerulit dan golok.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG-Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) kembali  mengadakan program sosial bedah warung kelontong di wilayah Parung, Kabupaten Bogor.

Published inBisnis

 

 

Go to top