Items filtered by date: Thursday, 05 July 2018

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia jayabaya beserta jajaran, sambangi Rofi Firdan Ilhamda (16), warga Kampung Lebak Saninten, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (5/7/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Ratusan komunitas seniman jalanan se-Tangerang akan menggelar aksi bersama dalam ekspresi seniman jalanan, di Sekretariat Semangat Center di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SINDANG JAYA - Puluhan petani di desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang dilibatkan dalam pembangunan saluran irigasi di area lahan hijau. Keterlibatan petani yang didominasi oleh ibu-ibu ini, merupakan wujud dari realisasi dana deaa yang wajib dipadatkaryakan dengan melibatkan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  TIGARAKSA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki - Mad Romli mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Tangerang, relawan, partai pengusung, yang sudah memenangkan dirinya dalam Pilbup Tangerang melawan kotak kosong yang digelar pada 27 Juni 2018 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  JAKARTA - Terkait putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat pada Kamis (5/7) yang menolak permohonan PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) dari PT Relys Trans Logistic (RTL), PT Imperia Cipta Kreasi (ICK) dan kreditur lainnya yaitu PT Kertas Putih Indonesia (KPI), PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) menyambut baik putusan tersebut.

Published inNasional
Thursday, 05/July/2018

Wanita Hamil Ditembak Begal

Detakbanten.com   KOTA TANGERANG-Warga Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang digegerkan dengan aksi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Published inKriminal

detakbanten.com BALARAJA - Ribuan warga pemohon kartu pencari membludak di Kantor Disnaker Kabupaten tangerang membludak. Akibatnya antrian panjang terlihat sampai dengan halaman kantor setempat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com   KELAPA DUA -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Zaki - Mad Romli meraih suara 83.72 persen atau 1.124.899 pada pilbup serentak yang digelar pada 27 Juni 2018 lalu, sementara lawannya kotak kosong hanya meraih suara 16.28 persen atau 183.095 suara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak pengurus Majelis Wilayah Keluarga Alumni HMI (MW KAHMI) Banten, untuk Bersama-sama membangun Provinsi Banten.

Published inBanten

 

 

Go to top