Items filtered by date: Monday, 14 January 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar ormas badan pembina potensi keluarga besar banten (BPPKB), mendukung program pemerintah kabupaten Tangerang, hal tersebut dikatakan wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menerima kunjungan pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, diruang kerjanya Senin (14/01/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kumpulkan puluhan Camat Lurah dan Kepala Desa Di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun pada Senin ( 14/01). Para pemimpin wilayah di Kabupaten Tangerang ini dikumpulkan berkaitan dengan pengelolaan sampah yang selama ini menjadi batu sandungan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menata pembangunan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Serang menjadi Korban tabrak lari di jalan Veteran tepatnya di lingkungan Cipare Kelurahan Cipare Kota Serang. Korban meninggal dunia saat hendak dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) mendukung kebijakan Bupati Tangerang tentang pembatasan jam operasional kendaraan barang, hal tersebut dikatakan ketua Ari Ashari Marnan kepada wartawan ,Senin (14/01/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang melalui Kabag Protokol Pemkot Serang, Kusna Ramdani menyebutkan, galian C yang terletak di Lingkungan Pancur, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan Kota Serang akan ditutup sementara.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli memimpin apel minggu kedua diawal tahun 2019, Wabup menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diungkapkan dalam apel di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang. Senin (14/01/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Hubungan Masayarakat (Humas) Polda Banten bukan saja harus mampu mengontrol isu yang berkembang ditengah masyarakat,tapi juga harus bisa mengelola isu yang ingin diangkat.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Wujudkan peran Humas Polri dalam menciptakan Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. Bidhumas Polda Banten laksanakan kegiatan Pelatihan Menamen Media kepada seluruh pejabat PID dan Operator Satker di lingkungan Polda Banten.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Puluhan Masyarakat Pancur menggelar aksi unjukrasa di depan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang). Aksi tersebut dilakukan lantaran masyarakat sangat kecewa dengan hasil musyawarah yang sudah disepakati untuk menutup penggalian C ilegal tidak dilaksanakan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang untuk meningkatkan mutu pendidikan terus dilakukan oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Hal itu, dilakukan dengan menyediakan beasiswa untuk 4.150 siswa prestasi dan tidak mampu pada tahun 2019. Hal tersebut, dikatakan Tatu saat membuka festival Bintang Sains di Aula PGRI Ciruas, Senin (14/01/2019).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top