Items filtered by date: Thursday, 10 January 2019

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Serang pada  tahun 2019 mencapai Rp 3,2 triliun dengan komposisi belanja langsung Rp 1,52 triliun atau 47,22% dan komposisi belanja tidak langsung sebesar Rp 1,69 triliun atau sebesar 52,78% terhadap total belanja. 

Published inSerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Polres Metro Tangerang Kota menggelar silaturahmi Da'i Kamtibmas di gedung aula Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, saat ini ada sekitar 1000 lebih Da'i Kamtibmas dari seluruh Polsek yang ada di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang mengklaim seluruh puskesmas yang ada di Kota Tangerang sudah terakreditasi dan juga terafiliasi dengan BPJS Kesehatan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Pasca Longsor yang terjadi di TPA Cilowong, Kota Serang. Hari ke 9 BPBD Kota Serang terus berupaya mengevakuasi korban yang tertimbun tumpukan sampah.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Asisten Daerah II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Budi Santoso terima kunjungan Pihak Gojek di ruang kerjanya, dengan adanya ojek online (Ojol) di Kabupaten Lebak, hal ini disambut baik oleh Pemerintah Daerah, karena selaian mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktifitas dikala sibuk, ojol juga dapat berdampak pada terbukanya lowongan pekerjaan bagi masyarakat luas, Kamis (10/1/19).

Published inLebak

detakbanten.com PASAR KEMIS - Keluarga Ahmad Rifai (19) santri Pondok Pesantren Al-Wardayani Kecamatan Pasar Kemis korban pemukulan dari sekelompok orang yang tergabung dalam salah satu Ormas di Banten berharap polisi bergerak cepat menangkap para pelaku. Menurut Nurhali ayah korban mengatakan, saat ini anaknya dalam keadaan ketakutan akibat ulah brutal sekelompok orang yang diperkirakan berjumlah 20 orang tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten Lakukan penggeledahan tiga tempat di Rumah sakit Drajat Prawira Negara Serang, Rabu,09/01/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top