Items filtered by date: Friday, 21 September 2018

detakbanten.com Tangerang - Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri acara Launching Kartu Multiguna dan Penyaluran Bantuan Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (JAMSOSRATU) di Kota Tangerang, bertempat di Gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (21/9 /2018). Penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu komitmen Gubernur Banten Wahidin Halim dalam menyejahterakan masyarakat Banten dengan kartu Multi Guna.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari satu hobi yang sama, Hagiasophia salah satu grup band pendatang baru asal Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, resmi merilis single perdananya, langkah ini merupakan awal dari perjalanan bermusik di industri musik tanah air.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya sambut kedatangan 20 orang tamu dari 18 Negara yang hadir di Kabupaten Lebak, mereka merupakan delegasi Global Land Forum (GLF) 2018, yang tahun ini akan diselenggarakan di Gedung Merdeka, Bandung pada 22-27 September 2018.

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG-Untuk angkatan pertama Universitas Matana meluluskan 86 mahasiswa dari berbagai program studi di Aula kampus setempat di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat, (21/9/2018).

Published inPendidikan

detakbanten.com SERANG - Zaki - Mad Romli resmi menjabat bupati Tangerang priode 2018 - 2023, setelah dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim pada Jumat (21/9 /2018) di aula pendopo Gubernur Banten Serang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri acara Deklarasi Gerakan Banten Bisa yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten bertempat di Hotel Le Dian, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 88, Kota Serang pada Rabu (19/9/2018) malam. Dalam deklarasi tersebut, Gubernur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran penyelenggara Pemilu serta seluruh masyarakat Banten yang senantiasa menciptakan suasana kondusif dan sikap kedewasaan dalam berpolitik.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ino S Rawita menghadiri Rapat Kerja Deaerah (Rakerda) ke XV Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Banten Tahun 2018, bertempat di Hotel Wisata Kota Serang, Kamis (20/09/2018). Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka optimalisasi pengumpulan Zakat dalam upaya mensejahterakan umat.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri Pengajian Ulama dan Umara Se-Kabupaten Pandeglang bertempat di Masjid At-tin Saruni Majasari Kabupaten (Kab) Pandeglang. Selasa, (19/9/2018). Acara yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten mengangkat tema "Menjaga Ukhuwah Islamiyah di kalangan Ulama dan Umara menjelang Pemilu 2019". Hadir pada acara tersebut, Bupati Pandeglang Ina Narulita, Wakil Ketua DPRD Banten Ade Rossi Khaerunissa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Provinsi Banten, MUI Kabupaten Pandeglang dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang.

Published inPandeglang

 

 

Go to top